Rabu, 23 November 2016

ASWAJA CENTER TRIMULYO DI BENTUK


Meneruskan wacana dari kepengurusan NU Ranting Trimulyo yang ingin membentuk ASWAJA CENTER di Kelurahan Trimulyo, akhirnya pada hari Senin 21 November 2016, Kepengurusan ASWAJA CENTER TRIMULYO resmi di bentuk,

Bertempat di rumah Ketua Umum Tanfidziyah NU Ranting Trimulyo Bpk. Poniran S.Pd resmi membentuk ASWAJA CENTER TTRIMULYO. Dalam rapat tersebut memilih kepengurusan 2016-2021 dengan Ketua Umum Sdr. Hermawan dari Dusun Kembangsongo sedangkan Wakil Ketua adalah Sdr Asngari dari Dusun Cembing.

Menurut Sekertaris NU Ranting Trimulyo Gus Jayanto Aswaja Center Trimulyo ini di bentuk karena akhir, akhir ini semakni maraknya muncul aliran-aliran kelompok yang memiliki faham aliran keras, faham faham yang kersa ini sudah mulai memasuki kampung kampung di linkup sekitar kita, sehingga perlu adanya benteng untuk menanggulanginya.

Selanjutnya dengan di bentuknya ASWAJA CENTER TRIMULYO ini diharapkan kedepannya bisa menjadi wadah bagi generasi muda muslim di Kelurahan Trimulyo untuk membentengi diri dari faham-gaham lain.

Selain itu mulai berkurangnya minat remaja akan kesenian Hadrah yang merupakan kesenian Rebana indonesia menjadi point penting dalam bahasan ini, diharapkan dengan dibentuknya Aswaja Center ini bisa menumbuhkan kembali minat remaja muslim di Kelurahan Trimulyo akan kesenian Hadrah serta menumbuhkan rasa cinta kembali rehadap Rasulullah SAW.

Mudah-mudahan dengan dibentuknya Aswaja Center Trimulyo ini para pemuda di Kelurahan Trimulyo bisa mejalankan amanat yang di berikan serta bisa melaksanakan program-program yang di dukun penuh oleh NU Ranting Trimulyo, "Harapan Ketua Umum Aswaja Center Trimulyo Sdr. Hermawan.

0 komentar:

Posting Komentar